FIKSI HOKI

TU7UH Cerita Silat

Senin, 16 November 2009

SANTAI SEKELUARGA TIAP MINGGU PAGI

Di setiap kota, baik itu kota kecil atau pun kota besar, pasti ada ruang untuk publik. Ruang publik adalah semacam ruang untuk umum bertemu, berkomunikasi, berkumpul, untuk berbagai kegiatan yang sifatnya santai. Ruang publik yang dimaksud di sini biasanya adalah ruang terbuka, misalnya lapangan, taman kota, atau tempat-tempat semacamnya.

Di berbagai ruang publik, tiap Minggu pagi suasananya ramai sekali. Di tempat tersebut tiba-tiba ada “pasar kaget”, atau “pasar tiban”. Kenapa disebut demikian? Karena pasar dadakan itu memang hanya “buka” pada Minggu Pagi. Banyak orang jualan di tempat itu, misalnya bubur kacang ijo, berbagai macam mainan anak, VCD, sepatu, sandal, pakaian (baju,celana), dan masih banyak lagi macamnya.

Para pedagang ini menggelar dagangan masing-masing untuk memenuhi pembeli yang jumlahnya banyak sekali. Para pembeli ini berasal masyarakat yang sengaja jalan-jalan di Minggu pagi. Masyarakt yang berduyun-duyun datang itu ada yang remaja, anak-anak, orang tua. Mereka melakukan berbagai aktivitas, misalnya lari pagi, jalan-jalan santai, joging, duduk-duduk sambil ngobrol bersama teman, dan ada pula yang serius berlatih bela diri.

Anda ingin bersantai-santai di Minggu pagi bersama keluarga? Datang saja ke tempat-tempat publik (umum) semacam alun-alun, lapangan kota, dan sejenisnya. Anda sekeluarga bisa refreshing setelah seminggu kerja keras. Anda bisa bersantai setelah hari-hari sebelumnya lelah fisik dan psikis. Selamat bersantai dan menikmati kesejukan udara pagi hari.

Berikut foto-foto tentang masyarakat di sebuah kota yang melakukan kegiatan santai di Minggu pagi. Foto-foto bisa di-download gratis di sini atau di link: http://tinyurl.com/santai-4 .

(yahokiku.blogspot.com)

*****

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis 1

Software Gratis +

DOWNLOAD EBOOK GRATIS

Aneka Gratis

freegratis

Serba Gratis

Wayang Gratis

Peluang Usaha

SURO SINTING

MENUMPAS ANGKARA MURKA

MELACAK KEBENARAN

REBUTAN KITAB DAUN PUTIH

KABUT GUNUNG LAWU

Make Money

TUJUH (Tegang-Debar-Miris)

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-9C1D24-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Aneka Iklan

Internetan Murah


Produk SMART Telecom

Komisi Gratis 2