FIKSI HOKI

TU7UH Cerita Silat

Sabtu, 14 November 2009

KEINDAHAN SETELAH TENGAH MALAM

Setelah lewat tengah malam, cobalah Anda keluar rumah. Lihatlah langit yang bertebaran bintang-bintang pada saat malam gelap tanpa ada mendung. Cobalah tatap bulan di langit kalau sedang bulan purnama. Wow..., benar-benar mempesona kita. Benar-benar memanjakan mata kita yang kadang-kadang membutuhkan pemandangan indah di langit sana.

Pada waktu lewat tengah malam, keadaan sepi. Di mana pun posisi Anda, kalau sudah lewat tengah malam, keadaan sepi. Sunyi sekali keadaan di sekeliling kita manakala waktu sudah lewat tengah malam. Di kota besar atau di pegunungan, setelah lewat tengah malam, keadaannya sepi.

Pada saat kita berada dalam keadaan sepi, di keheningan malam, kita bisa merenungi diri. Kita bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Kita bisa menikmati keindahan malam di halaman rumah sambil mengingat Tuhan Yang Maha Esa, yang menciptakan alam semesta. Foto-foto tentang keindahan malam bisa di-download secara gratis di sini, atau dengan klik link: http://tinyurl.com/fotomalam .

Semoga Anda suka dengan foto-foto keindahan setelah tengah malam.

(yahokiku.blogspot.com)

*****

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis 1

Software Gratis +

DOWNLOAD EBOOK GRATIS

Aneka Gratis

freegratis

Serba Gratis

Wayang Gratis

Peluang Usaha

SURO SINTING

MENUMPAS ANGKARA MURKA

MELACAK KEBENARAN

REBUTAN KITAB DAUN PUTIH

KABUT GUNUNG LAWU

Make Money

TUJUH (Tegang-Debar-Miris)

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-9C1D24-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Aneka Iklan

Internetan Murah


Produk SMART Telecom

Komisi Gratis 2