FIKSI HOKI

TU7UH Cerita Silat

Rabu, 18 November 2009

NONTON PASAR MALAM BERSAMA ANAK-ANAK

Pada waktu-waktu tertentu, di berbagai kota, ada pasar malam. Pasar malam itu diadakan oleh sekelompok orang yang terdiri dari pedagang dan pengusaha hiburan. Mereka menggelar pasar malam dari satu kota ke kota lain. Di setiap kota, mereka menggelar pasar malam selama kurun waktu tertentu, misalnya satu minggu, dua minggu, atau lebih. Hal itu terkait dengan perijinan dengan pihak yang ditempati.

Apa saja yang digelar di pasar malam itu?

Banyak sekali pedagang yang menggelar dagangannya. Ada aksesoris, mainan anak-anak, aneka makanan, aneka kue, dan sebagainya. Berbagai hiburan untuk anak-anak pun tak ketinggalan meramaikan pasar malam. Ada sepur kelinci, komidi putar, kuda-kudaan, mandi bola, dan sebagainya.

Datang ke pasar malam bersama keluarga merupakan hiburan tersendiri. Selain menyenangkan anak-anak, juga menyenangkan diri kita sendiri. Kita bisa terbebas selama beberapa jam dari rutinitas sehari-hari yang menjenuhkan. Sepulang dari pasar malam, anak-anak akan bercerita tentang berbagai hal yang telah dialaminya. Tentunya berbagai hal itu menyenangkan untuk mereka.

Gambaran suasana pasar malam bisa dilihat di sini atau bisa juga di http://tinyurl.com/pasar-515. Selamat mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan bersama keluarga di pasar malam.

(yahokiku.blogspot.com)

*****

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis 1

Software Gratis +

DOWNLOAD EBOOK GRATIS

Aneka Gratis

freegratis

Serba Gratis

Wayang Gratis

Peluang Usaha

SURO SINTING

MENUMPAS ANGKARA MURKA

MELACAK KEBENARAN

REBUTAN KITAB DAUN PUTIH

KABUT GUNUNG LAWU

Make Money

TUJUH (Tegang-Debar-Miris)

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-9C1D24-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Aneka Iklan

Internetan Murah


Produk SMART Telecom

Komisi Gratis 2