FIKSI HOKI

TU7UH Cerita Silat

Rabu, 18 November 2009

ANAK AYAM YANG LUCU

-->
Apa uniknya anak ayam? Apa pula lucunya anak ayam? Ya..., Anda bisa mengamatinya sendiri. Anda bisa melihat sendiri betapa lucunya bayi ayam itu belajar minum, belajar makan, dan belajar bergaul dengan saudara-saudaranya satu induk. Mereka juga bercanda, berkejar-kejaran, dan bermalasan-malasan saat kenyang.
Bagaimana kita bisa mengamati keunikan dan kelucuan anak-anak ayam? Bisa. Saat anak ayam baru berumur beberapa hari, Anda bisa mengurungnya di dalam kurungan. Bisa pula Anda kurung dalam sangkar burung. Tujuannya, anak-anak yang belum kuat berjalan ini cukup umur dulu. Setelah beberapa hari di kurung, maka bolehlah kita ikutkan induknya untuk mencari makan di sekitar rumah. Ini gambaran beternak ayam di desa lho! Kalau di kota, pasti lain aturannya. Lebih-lebih kalau Anda hidup di apartemen atau rumah susun!
Intinya, anak-anak ayam memang lucu. Tingkah laku mereka unik dan serba coba-coba. Mereka mengikuti tingkah laku induknya. Mereka mencontoh induknya pada saat minum, mengais-ngais makanan di rerumputan atau di tanah. Sampai pada saatnya anak-anak ayam ini berpisah dengan induknya untuk mandiri. Mereka bisa mencari makan sendiri setelah beberapa bulan bersama induknya. Anak-anak ayam mampu mencari makan sendiri setelah sekian waktu belajar dari induknya cara-cara mencari makan di alam bebas.
Memang, anak-anak ayam itu lucu, unik, dan foto-fotonya dapat Anda lihat di sini atau di http://tinyurl.com/anak-ayam .
(yahokiku.blogspot.com)
*****

Tidak ada komentar:

Komisi Gratis 1

Software Gratis +

DOWNLOAD EBOOK GRATIS

Aneka Gratis

freegratis

Serba Gratis

Wayang Gratis

Peluang Usaha

SURO SINTING

MENUMPAS ANGKARA MURKA

MELACAK KEBENARAN

REBUTAN KITAB DAUN PUTIH

KABUT GUNUNG LAWU

Make Money

TUJUH (Tegang-Debar-Miris)

Belanja Buku


Masukkan Code ini K1-9C1D24-9
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

Aneka Iklan

Internetan Murah


Produk SMART Telecom

Komisi Gratis 2